/
0 Comments
Bojonegoro - Sudah lama pemuda-pemuda desa Ringintunggal tidak berkumpul seperti ini, sudah hampir beberapa tahun sepak bola setiap sore tidak pernah dilakukan. Entah karena malas berolahraga atau sudah terlalu sibuk dalam pekerjaannya masing-masing. Akibatnya lapangan sendang gede selama ini hanya menjadi tempat "angon" sapi dan juga kambing oleh warga sekitar. Usaha pengembalian kembali fungsi dari lapangan itu sendiri mulai digalakkan baru-baru ini oleh para pemuda desa Ringintunggal. Bermodalkan mesin pemotong rumput, cangkul dan arit semua pemuda berkumpul dan bergotong royong untuk membersihkan rumput-rumput.

Sedikit demi sedikit semangat kebersamaan mulai berkobar kembali di dada para pemuda desa Ringintunggal. Banyak sekali kegiatan-kegiatan yang saat ini sedang digalakkan oleh Karang Taruna Budi Rahayu, terutama yang berkaitan dengan Pengabdian Masyarakat. Ini menjadi angin segar bagi sekaligus energi positif bagi para pemuda yang ada di Karang Taruna Budi Rahayu, karena selama ini pembelajaran akan berorganisasi dan semangat kepemudaan dirasa hampir mati suri. Tidak ada yang patut untuk disalahkan atas apa yang sudah terjadi, namun dengan hal kecil yang sedikit demi sedikit kita lakukan sekarang semoga menjadikan Karang Taruna Budi Rahayu lebih jaya dari yang sebelumnya. Kita nantikan saja sepak terjang dari para Pemuda dan Pemudi Karang Taruna Budi Rahayu kedepan.

Katar Biru Baru, Katar Biru Maju!!!

(Penulis oleh Prima Arista dan Foto oleh Abdul Latif)

 Kegiatan Karang Taruna Budi Rahayu Lainnya. Klik!



You may also like

Bojonegoro - Sudah lama pemuda-pemuda desa Ringintunggal tidak berkumpul seperti ini, sudah hampir beberapa tahun sepak bola setiap sore...

Tidak ada komentar: