/
0 Comments
Bojonegoro - Kerja bakti bersama yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan, kembali dibahas secara detail langkah apa saja yang akan dilakukan dan apa saja yang akan dibutuhkan. Kerja bakti bersama ini merupakan program kerja pengabdian masyarakat pertama yang akan dilaksanakan oleh karang taruna Budi Rahayu periode tahun 2016-2017. Hal ini dirasa sangat penting untuk membahas hal tersebut hingga matang, agar dalam realisasinya nanti bisa berjalan dengan baik.

Untuk acara tersebut yang akan ditunjuk sebagai seksi acara Nur (Gembleh), seksi peralatan Abdul Latif dan Rochim, seksi konsumsi Andik dan Nur, seksi kesekertariatan Tia dan dibantu seluruh pengurus karang taruna Budi Rahayu lainnya. Rencananya kerja bakti bersama ini akan dilakasanakan pada minggu pagi (29 Mei 2016) jam 07.00 WIB, berkumpul dan start dari Balai Desa Ringintunggal hingga nanti finish di daerah sekitar Sendang Gede. Selain bersih-bersih desa bersama, rencananya juga akan ada pemasangan spanduk untuk menyambut bulan suci ramadhan dan pemasangan gapura selamat datang. 

Nantinya sebelum hari-H, akan dilaksanakan lagi gladi bersih untuk benar-benar mematangkan konsep acara ini. Diharapkan untuk seluruh pemuda-pemudi karang taruna Budi Rahayu berkumpul bersama lagi di Balai Desa Ringintunggal agar tidak ketinggalan informasi terbaru dan tau apa saja yang harus dipersiapkan. Semoga kerja bakti bersama berjalan lancar dan warga desa Ringintunggal bisa melihat kembali karang taruna yang kompak dan mengabdi pada masyarakat. Aamiin.

(Penulis dan Foto oleh Prima Arista)

Kegiatan Karang Taruna Budi Rahayu Lainnya. Klik!


You may also like

Bojonegoro - Kerja bakti bersama yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan, kembali dibahas secara detail langkah apa saja yang akan d...

Tidak ada komentar: