/
0 Comments

Bojonegoro - Setelah bertahun-tahun lamanya tim sepak bola kebanggaan Desa Ringintunggal mati suri, kini dengan semangat kebersamaan yang kuat dari para pemuda dalam wadah Karang Taruna Budi Rahayu. Tim sepak bola ini sekali lagi akan bangkit dan menjejakkan sejarah pertamanya pada Soccer on Ramadhan yang akan diadakan di Cepu Jawa Tengah hari jum'at tanggal 17 Juni 2016 esok.

Djoko Thole FC mengirimkan 12 perwakilan terbaik untuk mengikuti event ini, dengan Yasin sebagai kapten yang ditunjuk. Dengan semangat dan kekompakan yang sudah terjalin sekarang, serta dibarengi dengan kaos tim yang baru. Tentu saja ini akan menjadi dorongan motivasi yang kuat untuk menghidupkan kembali Djoko Thole FC dan menorehkan prestasi-prestasinya kembali seperti dimasa lalu.

Tidak lupa dukungan dari sporter Djoko Thole FC sangat dibutuhkan untuk mendukung tim yang baru terbentuk ini. Besar harapan seluruh pemuda dan pemudi Desa Ringintunggal menyempatkan waktu untuk mendukung dan memberikan semangat kepada Tim Djoko Thole FC saat bertanding bersama-sama. Kedepan harapan kami dengan adanya wadah Karang Taruna Budi Rahayu ini, kegiatan-kegiatan positif akan semakin banyak dan kami bisa mendapatkan apresiasi yang baik oleh masyarakat Desa Ringintunggal.

(Penulis dan Gambar oleh Prima Arista)


Kegiatan Karang Taruna Budi Rahayu Lainnya. Klik!


You may also like

Bojonegoro - Setelah bertahun-tahun lamanya tim sepak bola kebanggaan Desa Ringintunggal mati suri, kini dengan semangat kebersamaan yan...

Tidak ada komentar: