/
0 Comments

Bojonegoro - Green Festival merupakan program kerja dari karang taruna Budi Rahayu yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Dalam kegiatan kali ini seluruh pemuda-pemudi, tokoh masyarakat beserta warga Desa Ringintunggal akan melaksanakan kegiatan bersih-bersih desa, pemasangan gapura dan juga penanaman bibit pohon sebagai upaya penghijauan. Green festival ini juga dimaksudkan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi hadir.

Karang taruna Budi Rahayu sendiri sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk green festival ini seperti mesin pemotong rumput, bibit-bibit pohon yang akan ditanam dan juga gapura yang terbuat dari bambu. Untuk gladi bersih acara, akan dilaksanakan sabtu malam besok yang merupakan persiapan final green festival hari minggu lusa.

Kerja sama yang baik sangat kami butuhkan baik dari pengurus karang taruna Budi Rahayu, tokoh masyarakat, serta warga Desa Ringintunggal sendiri untuk mensukseskan acara tersebut. Tetap semangat dan pantang menyerah! Terus dan Sebarkan hal-hal positif disekitar kita.

Katar Biru Baru, Katar Biru Maju...!!!

(Penulis dan Gambar oleh Prima Arista)




You may also like

Bojonegoro - Green Festival merupakan program kerja dari karang taruna Budi Rahayu yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Dalam kegiatan...

Tidak ada komentar: