/
0 Comments

Bojonegoro - Sabtu 21 Mei 2016 bertempat di Aula Balai Desa Ringintunggal Karang Taruna Budi Rahayu yang sekarang dinahkodai oleh Hadi Saputro memulai perjalanan pertama dalam berorganisasi. Dengan dihadiri langsung oleh bapak Pandil kepala desa Ringintunggal dan juga pemuda pemudi kurang lebih 45 orang, menjadikan semangat kepudaan berkobar kembali pada malam itu. Banyak sekali hal-hal yang dibahas pada rapat pleno kali ini, mulai dari masalah keuangan yang sepat kacau, inventaris baru, kantor sekretariat baru, kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat, struktrur organisasi dan lain-lain.

Banyak sekali masukan-masukan yang diberikan oleh para pengurus karang taruna Budi Rahayu, terutama menyoroti masalah pengabdian masyarakat dan perbaikan citra organisasi karang taruna. Hal ini dirasa penting mengingat organisasi ini dahulu sempat mati suri dan sepi kegiatan. Pesan-pesan dari Bapak Pandil selaku kepala desa pun begitu, "Desa Kempit diramaikan lagi, dibanyakan kegiatan positif yang berdampak pada masyarakat. Pemerintah desa siap membantu kalau membutuhkan apapun", ujar beliau.

Semoga kedepan pemuda-pemudi Desa Ringintunggal semakin kompak dalam menjalankan amanah dan tanggung jawabnya sebagai pengurus Karang Taruna Budi Rahayu, agar kedepan pemuda-pemudi terutama organisasi karang taruna Desa Ringintunggal tidak kalah dengan desa-desa lain diwilayah Kecamatan Gayam.

(Penulis dan Foto oleh Prima Arista)

Kegiatan Karang Taruna Budi Rahayu Lainnya. Klik!


You may also like

Bojonegoro - Sabtu 21 Mei 2016 bertempat di Aula Balai Desa Ringintunggal Karang Taruna Budi Rahayu yang sekarang dinahkodai oleh Hadi...

Tidak ada komentar: